Cara Menambah User Menjadi Admin di Komputer Join Domain
Sahabat Petotu, Kemarin saya sudah menulis tentang Cara Mudah Join Domain Komputer Pada Windows 7, Taukah anda bahwa Para pengguna komputer yang Loginnya menggunakan user group join domain pastinya tidak bisa melakukan aktivitas layaknya administrator pada komputer tersebut, ia hanya bisa menggunakan tanpa harus melakukan setting Komputer kecuali user teserbut di masukkan sebagai Administrator.
Untuk itu Petotu akan menyajikan artikel tentang Cara Menambah User Admin di Komputer Join Domain, siapa tau diantara sahabat Petotu ada yang membutuhkannya.
Langkah-langkah Menambahkan User Menjadi Admin Pada Komputer yang telah di Join Domain
Klik Menu Start >>>> Klik Kanak Pada Computer >>>> Klik Kiri Pada Manage, Makan Muncul seperti tampilan Di Bawah
Klik Local User And Groups >>>> Klik Groups, Maka akan muncul seperti gambar di Bawah
Double Klik pada Administrator, Maka akan muncul seperti gambar berikut
Silahkan Klik Add seperti pada tanda merah di atas maka akan muncul seperti gambar di bawah
Silahkan anda tulis nama user yang tergabung dalam group, lalu klik Check Name, Jika ketemu dan muncul nama yang di maksud lalu tekan Ok. Selesai Dech....!!
Itulah Cara Menambah User Admin di Komputer Join Domain yang dapat saya sajikan saat ini, semoga artikel simpel ini bermanfaat bagi kita semua.
0 Response to "Cara Menambah User Menjadi Admin di Komputer Join Domain"
Post a Comment