Adsterra

KALAHKAN BARCELONA, ATLETICO MADRID TANTANG REAL MADRID YANG LOLOS KE FINAL DENGAN MEMAINKAN 5 GELANDANG




Gambar terkait
gambar:https://www.7upsports.com/wp-content/uploads/2019/09/preview-atletico-madrid-vs-real-madrid-babak-baru-rivalitas-cZk.jpg
Final Piala Super Spanyol 2019 akan menyajikan Derby Madrid. Atletico Madrid sukses mengandaskan Barcelona disemi final dengan skor 3-2. Sempat bermain imbang 0-0 di babak pertama, Atletico Madrid akhirnya mampu unggul di menit ke 46 melalui gol yang dicetak Koke, skor sementara 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid. Tersengat dengan gol Koke, Barcelona yang sejak awal mendominasi jalannya pertandingan mampu menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke 51, melaui tendangan kaki kanan superstar mereka, Lionel Messi. Bahkan Barcelona mampu berbalik unggul 1-2 di menit ke 52 lewat mantan bintang Atletico Madrid yang saat ini membela Barcelona, Antoine Griezmann. Atletico Madrid yang mengandalkan serangan balik mampu menyamakan kedudukan 2-2 melalui penalti dari Alvaro Morata di menit ke 81. Petaka muncul bagi Barcelona di menit ke 86, Angel Korea mampu mencetak gol bagi Atletico Madrid, skor 3-2 untuk keunggulan Atletico Madrid bertahan hingga akhir pertandingan.
Di Final Piala Super Spanyol 2019, Atletico Madrid akan ditantang oleh Real Madrid yang telah terlebih dahulu lolos ke final setelah berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 3-1. Uniknya, Zinedine Zidane memainkan 5 gelandang sekaligus saat menghadapi Valencia. Strategi tersebut pun membuahkan hasil positif, dengan Kroos, Isco, dan Modric mampu masing-masing mencetak satu gol, dan gol hiburan Valencia dicetak oleh Dani Parejo.

0 Response to "KALAHKAN BARCELONA, ATLETICO MADRID TANTANG REAL MADRID YANG LOLOS KE FINAL DENGAN MEMAINKAN 5 GELANDANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel