Adsterra

LIONEL MESSI DAN CRISTIANO RONALDO TURUT BERBELASUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA KOBE BRYANT



Hasil gambar untuk cr7 and messi sad for kobe bryant
gambar:https://i0.wp.com/metro.co.uk/wp-content/uploads/2020/01/Lionel-Messi-and-Cristiano-Ronaldo-pay-tribute-to-Kobe-Bryant-56a9.jpg?quality=90&strip=all&zoom=1&resize=644%2C402&ssl=1

Insiden kecelakaan Helicopter Sikorsky S-76B di dekat Las Virgenes Road dan Willow Glen Street di Calabasas yang terletak di barat Los Angles, Minggu (26/01/20) menyisakan duka mendalam, pasalnya 9 orang yang berada di Helicopter termasuk pilot, meninggal dalam kecelakaan tersebut.  Dua orang diantara korban meninggal tersebut adalah Kobe Bryant dan putrinya, Giana Maria Onroe yang masih berusia 13 tahun. Menurut laporan LA Times, Helicopter Kobe Bryan terbang dari bandara John Wayne pada pukul 09.06 waktu setempat, untuk menuju Mamba Academy.
Ucapan belasungkawa atas insiden kecelakaan helicopter dan meninggalnya Kobe Bryant sebagai salah satu korban jiwa tersebut pun datang dari dari legenda NBA Michael Jordan, Shaquille O�neal, dan Dwyane. Tak hanya dari kalangan atlet basket, ucapan bela sungkawa pun datang dari pemain Golf, Tiger Woods. Tiger Woods merupakan penggemar La Lakers sekaligus teman Kobe Bryant, ia pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya, ia nampak menahan tangis saat memberi tanggapannya atas meninggalnya Kobe Bryant.
Hasil gambar untuk lionel messi for kobe bryant
gambar:https://cdn.colombia.com/sdi/2020/01/26/kobe-bryant-muerte-accidente-aereo-estados-unidos-calabasas-nba-los-angeles-lakers-805268.jpg
Dua pesepak bola terbaik sepanjang masa, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pun turut berbelasungkawa. Lionel Messi merupakan teman dekat dari Kobe Bryant, ia memposting foto kobe bryant seraya mengungkapkan bahwa ia senang bertemu dengan Kobe Bryant, dan berbagi waktu yang menyenangkan bersama. Lionel Messi juga mengungkapkan bahwa Kobe Bryant jenius seperti yang lainnya. 
Hasil gambar untuk lionel messi and cr7 sad for kobe bryant
gambar:https://thumb.besoccer.com/media/img_news/captura-del-tuit-de-cristiano-dedicado-a-kobe-bryant-y-una-imagen-del-portugues-con-la-juve--montaje-twitter-afp.jpg
Sementara rival abadi Lionel Messi, Cristiano Ronaldo juga lewat akun pribadinya memposting foto Kobe Bryant yang membawa bola basket, Cristiano Ronaldo mengungkapkan belasungkawanya kepada keluarga dan teman-temannya, serta seluruh keluarga yang menjadi korban kecelakaan tersebut, RIP Legenda. 
Hasil gambar untuk lionel messi for kobe bryant
gambar:https://i.ytimg.com/vi/OZLWudPL8ZM/maxresdefault.jpg
Tak ketinggalan, pesepakbola termahal dunia saat ini, Neymar Junior pun turut berbela sungkawa atas meninggalnya Kobe Bryant, ia persembahkan golnya ke gawang Lille dalam lanjutan Liga Prancis (27/01/20) saat membawa PSG menang 2-0 atas tuan rumah, Lille untuk Kobe Bryant. Saat mencetak gol, Neymar Jr melakukan selebrasi dengan tangan kanan mengacungkan dua jari, dan tangan kirinya mengacungkan empat jari, yang menandakan angka 24, yaitu nomor yang dipakai pebasket Kobe Bryant.
Hasil gambar untuk paolo maldini and shevchenko sad for kobe bryant
gambar:https://pics.me.me/thumb_kobe-bryant-my-team-has-always-been-ac-milan-i-41631145.png
Paulo Maldini dan Andriy Shevchenko yang merupakan pemain legenda AC Milan, sekaligus tim AC Milan yang merupakan tim sepakbola yang disukai Kobe Bryant pun turut berduka atas meninggalnya Kobe Bryant.
Kobe Bryant merupakan legenda Basket dunia,  ia lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, pada 23 Agustus 1978. Ia berkarier selama 20 tahun lamanya di National Basketball Association bersama Los Angles Lakers. Kobe Bryant merupakan pemain basket pertama yang berposisi guard dalam sejarah NBA untuk setidaknya bermain hingga 20 musim.


0 Response to " LIONEL MESSI DAN CRISTIANO RONALDO TURUT BERBELASUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA KOBE BRYANT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel