Adsterra

DIWARNAI HUJAN KARTU KUNING, MANCHESTER UNITED PECUNDANGI CHELSEA DI STAMFORD BRIDGE



Hasil gambar untuk mu vs chelsea bruno
gambar:https://i2-prod.manchestereveningnews.co.uk/incoming/article17766324.ece/ALTERNATES/s1200/0_JS206648539.jpg
Chelsea dipermalukan Manchester United dengan skor 0-2 di Stamford Bridge. Bermain di depan pendukung sendiri tak mampu dimanfaatkan anak asuh Frenk Lampard untuk meraup poin penuh. Menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 62% dan percobaan tendangan 17 kali berbanding 9 tendangan milik Manchester United, nyatanya Chelsea tak mampu mengoyak jala Manchester United yang dijaga oleh David De Gea. Pertandingan sangat sengit, hingga wasit pun harus mengeluarkan total 7 kartu kuning, 4 kartu kuning untuk para pemain Chelsea, sedangkan 3 sisanya untuk pemain Manchester United. Manchester United sendiri unggul 1-0 di menit akhir babak pertama lewat Antony Martial, kemudian Manchester United mampu menambah keunggulan menjadi  2-0 di babak kedua lewat sang kapten Harry Maguire, tepatnya di menit ke-66.
Hasil gambar untuk mu vs chelsea ole vs lampard
gambar:https://i2-prod.manchestereveningnews.co.uk/incoming/article17727939.ece/ALTERNATES/s615/0_GettyImages-1167408593.jpg
Pertandingan syarat gengsi tersebut tak hanya karena sejarah rivalitas kedua tim tersebut, tetapi juga sebagai ajang pembuktian para manajer kedua tim tersebut, mampukah mereka sukses pula sebagai pelatih saat menangani tim yang telah membesarkan namanya sebagai pemain sepak bola.
Dengan kemenangan atas Chelsea tersebut, kini Manchester United menghuni peringkat ke-7 sementara, dengan koleksi 38 poin dari 26 pertandingan. Persaingan menuju tiket liga Champions makin panas mengingat jarak poin antara posisi ke-4 sementara yang dihuni Chelsea, dengan peringkat ke-9 yang dihuni Everton hanya selisih 5 poin saja. Ditambah lagi dengan kasus larangan tampil di Liga Champion selama 2 tahun plus denda 30 juta euro yang menjerat Manchester City akibat pelanggaran Financial Fair Play semakin memberi angin segar tim-tim yang berada di bawahnya.

0 Response to "DIWARNAI HUJAN KARTU KUNING, MANCHESTER UNITED PECUNDANGI CHELSEA DI STAMFORD BRIDGE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel