Adsterra

ZLATAN IBRAHIMOVIC VS CRISTIANO RONALDO, PENALTI CRISTIANO RONALDO SELAMATKAN JUVENTUS DARI KEKALAHAN DI COPA ITALIA LEG PERTAMA




Hasil gambar untuk cr7 vs ibrahimovic
gambar:https://i1.wp.com/www.en24.news/wp-content/uploads/2020/02/cristiano-ronaldo-zlatan-ibrahimovic-rivalidad_crop1581536549506.jpg_673822677.jpg?fit=1200%2C630&ssl=1
Persaingan sebagai pemain terbaik mungkin bukan tentang Zlatan Ibrahimovic dengan Cristiano Ronaldo, sebagaimana diketahui rival abadi Cristiano Ronaldo adalah Lionel Messi. Namun, Zlatan Ibrahimovic tidak bisa dikesampingkan begitu saja, Zlatan Ibrahimovic merupakan striker tajam yang sudah malang melintang di klub-klub besar eropa dan memenangkan berbagai gelar di sana.
Pertemuan Juventus dengan AC Milan di Copa Italia musim ini sangat menyita banyak perhatian, sorotan tajam mengarah kepada dua sosok bintang kedua kubu, Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic. Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic melayangkan kritikan pedas kepada Cristiano Ronaldo sejak kedatangannya ke Juventus musim lalu. Ibra, panggilan akrab sang striker menyudutkan Cristiano Ronaldo dengan menuding kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus bukanlah sebuah tantangan, karena Juventus adalah jawara Serie A Italia beruntun. Tak terpancing seloroh yang dilayangkan Ibra, Cristiano Ronaldo dalam suatu wawancara menjelaskan kepindahannya ke Juventus untuk mencari tantangan baru adalah dengan membawa Juventus menjuarai Liga Champions. Seperti diketahui, Liga Champions sangatlah familiar dengan Cristiano Ronaldo. Kapten timnas Portugal tersebut telah memenangkan penghargaan terbesar klub eropa tersebut sebanyak 5 kali, trofi yang sama sekali belum pernah diraih oleh Zlatan Ibrahimovic.
Hasil gambar untuk ibra vs cr7
gambar:https://thumb.besoccer.com/media/img_news/montaje-de-zlatan-ibrahimovic-y-cristiano-ronaldo--afp-efe.jpg
Leg pertama Copa Italia musim ini antara Juventus dengan AC Milan digelar di San Siro, markas AC Milan, Jum�at (14/02/20). Melakoni leg pertama, kedua kubu bermain imbang 0-0 di paruh waktu pertama. AC Milan akhirnya mampu unggul 1-0 dimenit ke 61, menerima umpan dari Samu Castillejo, sepakan terukur Rebic bersarang ke pojok kanan gawang Juventus yang dijaga oleh Gianluigi Buffon. Tertinggal 1-0, Juventus terus mencecar pertahanan AC Milan guna menciptakan gol penyama kedudukan. Usaha Juventus mancari gol penyama kedudukan membuahkan hasil, diinjury time Juventus akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol penyama kedudukan tersebut diciptakan Cristiano Ronaldo melalui penalti, setelah sepakan akrobatik Cristiano Ronaldo menyentuh tangan Calabria di kotak penalti. Pertandingan berakhir imbang dengan kedudukan 1-1, hasil tersebut tentu tidak menguntungkan bagi AC Milan, sebab mereka harus melakoni leg kedua di Allianz Stadium markas dari Juventus pada 4 Maret mendatang.


0 Response to "ZLATAN IBRAHIMOVIC VS CRISTIANO RONALDO, PENALTI CRISTIANO RONALDO SELAMATKAN JUVENTUS DARI KEKALAHAN DI COPA ITALIA LEG PERTAMA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel